Ketum PSSI Harus Hati-Hati dengan Orang Dekat

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyebut kalau Ketum PSSI, Mochamad Iriawan harus hati-hati. Karena orang dekat menurutnya bisa saja membuat Iriawan terjerembab dan jadi bahan kritikan.

Belakangan Ketum PSSI memang jadi sorotan soal penunjukkan wakil Indonesia di pentas Asia. Mereka sempat menunjuk Persija Jakarta lalu kemudian diganti Persipura Jayapura yang sesuai dengan regulasi AFC.

“Kemarin kami sudah menerima email dari PSSI, disampaikan bahwa mereka mengusulkan Bali United dan Persipura Jayapura untuk slot AFC 2021, PSSI juga sudah meminta maaf atas kesalahan usulan sebelumnya,” ungkap Benhur dalam rilis resminya.

“Saya selaku Ketua Umum Persipura Jayapura, menerima permintaan maaf PSSI, semoga hal-hal seperti itu tidak terulang kembali,” sambung dia.

Namun demikian, Benhur juga memberi peringatan kepada ketum PSSI. Dia menyebut kalau orang-orang dekat harus bikin Iriawan waspada. Karena bisa jadi mereka lah yang bikin mantan kapolda Metro Jaya itu terjerembab.

“Sebagai teman, saya juga ingin mengingatkan kepada Ketua Umum PSSI agar lebih berhati-hati terhadap orang-orang dekat, tidak semua bekerja tulus untuk membantu, termasuk yang di exco,” papar Benhur.

“Jangan sampai kesalahan atau kekeliruan beberapa orang tapi merugikan kita semua, resikonya bisa ditanggung 270juta rakyat Indonesia, nanti kita semua dianggap tidak mengerti aturan, dan ujungnya nanti yang disalahkan adalah Ketua Umum PSSI, jadi saya mohon Pak Iwan Bule untuk lebih mawas dengan orang-orang dekatnya,” pungkas dia.

Benhur Tomi ManoKetum PSSImochamad iriawanPersipura Jayapura