Ketum PSSI Ingin Pemain Timnas U-19 Indonesia Terus Bermimpi

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, buka suara soal Timnas U-19 Indonesia yang ke Spanyol meski Piala Dunia U-20 2021 batal. Dia memberikan motivasi dan ingin pemain mudanya itu terus bermimpi.

Pembatalan ini sudah pasti membuat pemain Timnas U-19 Indonesia demotivasi. Sebab, mereka sudah bekerja keras, digojlok fisik, hingga berguru ke negeri orang demi menatap turnamen bergengsi tersebut. Kebanyakan dari mereka pun tak bisa mentas di turnamen itu.

Namun, Timnas U-19 disebut oleh Mochamad Iriawan tak boleh patah arang. Apalagi, TC ke Spanyol itu mereka jalani jua demi menatap Piala Asia U-19 2021.

“Jangan ada rasa bosan. Jangan ada rasa jenuh. Banyak pemain lain bermimpi bermain bersama timnas Indonesia. Mari bersyukur, dan tunjukkan pengabdian terbaik bagi Merah Putih,” kata Ketum PSSI.

“Kami berharap pemain terus bersemangat dan terus bekerja keras. TC Spanyol juga jadikan ajang untuk menambah pengalaman, skill, fisik dan lain-lainnya,” sambung dia.

TC Timnas U-19 Indonesia di Spanyol dijadwalkan bakal sampai 31 Januari mendatang. Selain menjalani TC, skuat Garuda Nusantara juga akan melakoni beberapa laga uji coba. Lawan-lawannya sendiri masih dicari PSSI.

“PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya,” pungkas Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More