Ketum PSSI Lihat Pemain Timnas U-19 Tak Punya Sepatu Bagus: Belikan Hari Ini juga!

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, langsung bereaksi usai melihat beberapa pemain Timnas U-19 Indonesia tak punya sepatu yang sesuai. Dia langsung memanggil salah satu ofisial tim untuk mencatat nama-namanya dan langsung dibelikan yang baru.

Memang, beberapa kali Mochamad Iriawan datang langsung memantau latihan Garuda Muda. Nah kali ini dia juga datang ke Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Meski tak ada Shin Tae-yong, ketum PSSI tetap memberikan tambahan motivasi buat Timnas U-19.

Nah pada saat memberi motivasi, Mochamad Iriawan juga meminta kapten Timnas U-19, David Maulana untuk bicara soal kekurangan rekan-rekannya. David Maulana lantas menyebut ada beberapa pemain Timnas U-19 yang sepatunya belum sesuai kualitas.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Teknik Indra Sjafri, Pelatih timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong - pssi

“Itu pak, sepatunya belum ada,” kata David Maulana dalam YouTube resmi Mochamad Iriawan. Ketum PSSI lantas memanggil salah satu ofisial tim untuk maju. Dia menyuruh ofisial tim itu untuk mencatat siapa-siapa saja pemain yang belum dapat sepatu bagus.

“Coba tunjuk tangan siapa yang sepatunya yang kurang,” kata Iriawan. Sambil menunjuk salah satu pemain, eks Kapolda Jabar itu mengatakan, “Bawa hp gak, nanti kalau sudah ada fotokan kasih saya sudah sampai sepatunya. Belikan hari ini juga. Hari ini sudah ada.”

“Malam ini kamu lapor, sepatunya sudah ada di kaki kamu,” ujar Mochamad Iriawan lagi ke para pemain. “Kamu laporan hari ini. Catat dulu biar beres,” tutup ketum PSSI itu sambil ketawa ke ofisial tim sambil mencatat pemain Timnas U-19 yang belum mendapatkan sepatu bagus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More