Ketum PSSI Minta Skuat Timnas U-19 Kurangi Aktivitas di Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Ketua Umum PSSI Komjen Pol Mochamad Iriawan memberikan pesan kepada skuat timnas U-19 Indonesia untuk mengurangi berselanjar di sosial media. Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, terlalu banyak bermain sosmed bisa jadi penyakit.

“Jangan terlalu banyak melihat media sosial karena itu penyakit. Itu juga akan mengganggu kalian.” kata Iwan Bule seperti dikutip Football5star.com dari antaranews, Selasa (21/1/2020).

Jack Brown, Bechkam dan Rendy Juliansyah Tak Lolos Seleksi Timnas U-19
pssi.org

“Saya meminta kalian untuk berkosentrasi berlatih. Harus serius, jangan memikirkan yang lain. Saya dan para pelatih bertugas menyiapkan kebutuhan kalian,” tambahnya.

Pesan Iwan Bule ini disampaikannya saat melepas timnas U-19 Indonesia yang berangkat ke Thailand untuk melaksanakan pemusatan latihan. “Kami pemusatan latihan di Chiangmai karena nanti akan datang klub-klub Korea Selatan,”

“Jadi kami juga harus bersaing dengan tim-tim Korea Selatan, makanya kami ke Thailand,” kata manajer dan pelatih Shin Tae-yong.

“Pemain yang terpilih saat ini mereka yang benar-benar siap, dan tidak mengalami cedera. Mereka juga adalah yang terbaik dari semua pemain yang mengikuti seleksi kemarin selama lima hari itu,” tambahnya.

Comments are closed.