Ketum PSSI Turun Tangan Soal Polemik Bagus Kahfi, Temui Bos Barito

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan akhirnya turun tangan soal polemik Bagus Kahfi yang gagal ke Eropa. Dia bahkan langsung memarani bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht.

Ingin tahu duduk masalahnya, Mochamad Iriawan lantas bertemu dengan Hasnur dan Bagus Kahfi di kawasan Kebayoran, Jakarta pada Selasa (1/12/2020) malam. Pertemuan ini juga diikuti oleh beberapa elemen Barito Putera. Mulai dari pelatih Djadjang Nurjaman, manajer Mundari Karya, pemain Aditya Harlan dan orang tua Bagus Kahfi.

Ketum PSSI Turun Tangan Soal Polemik Bagus Kahfi, Parani Bos Barito

“Alhamdulillah hari ini saya berada di rumah mas Hasnuryadi Sulaiman yang notabene sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan pemilik Barito Putera,” kata Iriawan dalam laman resmi PSSI.

“Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membikin klub Eropa tertarik untuk mengambilnya,” sambung dia

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan keputusan bahwa Barito Putera mendukung penuh Bagus Kahfi untuk berkarier di luar negeri dalam hal ini Eropa. Tentu PSSI selaku induk sepak bola tertinggi di Indonesia sangat mendukung keputusan Barito Putera.

“Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa dan saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus kami harapkan terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain yang bagus. Dan saat panggilan ke timnas Indonesia harus harus kembali,” tutup Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More