Ketum the Jakmania Minta Anggotanya Tidak Lakukan Sweeping

Football5star.com, Indonesia – Ketua Umum the Jakmania, Ferry Indrasjarief meminta anggotanya untuk tidak melakukan sweeping terhadap fans Persib Bandung. Sebelumnya, PT LIB sudah menerbitkan surat himbauan agar para pendukung tim tamu tidak memaksakan diri datang ke SUGBK.

Pertandingan antara dua penghuni papan bawah klasemen sementara itu akan berlangsung pada Rabu (10/7) mendatang. Untuk menekan potensi gesekan, pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut meminta suporter tuan rumah untuk fokus mendukung timnya.

“Apabila ada illegal alien, saya selalu anjurkan tidak usah sweeping. tidak usah aneh-aneh, itu bukan karakter kami. kalau ada provokator, diamkan saja,” katanya pada pertemuan di kantor Persija, Senin (8/70 sore.

the-jakmania-persija-okezone-football5star

Ini akan jadi yang pertama kalinya sejak 2014 pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung digelar di SUGBK. Tim ibu kota diketahui memang sulit menggelar pertandingan kandang melawan Maung Bandung dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, pada Liga 1 2018, pertandingan bisa digelar di Jakarta walaupun bukan di GBK. Saat itu, Ismed Sofyan dkk berhasil menang 1-0 atas Persib di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Mengingat besarnya animo penonton, pihak panpel Persija sudah melakukan sejumlah antisipasi.

“Keamanan sudah dijamin kekuatan peesonel ada 12.400 personel. Dua kali lipat daripada pertandingan biasa,” kata Dicky Sulaiman, Security Officer Persija Jakarta yang juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Comments
Loading...