Keunikan Gol Timo Werner saat Chelsea Hantam Krasnodar

Football5star.com, Indonesia – Chelsea menang besar saat melawat ke Krasnodar, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Dalam kemenangan 4-0 itu Timo Werner turut menyumbang satu gol.

Timo Werner mencetak gol pada babak kedua lewat titik putih. Kendati hanya melalui penalti, gol ini turut mengembalikan kepercayaan dirinya setelah mandul dalam dua laga terakhir.

Gol bomber timnas Jerman ini ternyata juga menyimpan fakta unik. Sejauh ini dia sudah mencetak delapan gol di Liga Champions. Dan kedelapan golnya itu dia buat saat laga tandang.

Ya, ketika banyak pemain yang kurang percaya diri saat tanding ke markas lawan, Werner justru tampil beringas. Gol perdananya di Liga Champions lahir pada musim 2017-2018.

Ketika itu dia masih berseragam RB Leipzig. Sayang, gol pertamanya itu sia-sia karena Leipzig takluk 1-3 dari tuan rumah Porto. Pada musim itu dia memboyong tiga gol dalam enam pertandingan. Adapun dua gol lagi dibuat saat Die Roten Bullen menang 4-1 atas AS Monaco.

Sempat absen di Liga Champions setahun kemudian, penyerang 24 tahun akhirnya kembali lagi musim 2019-2020. Sukses membawa Leipzig ke semifinal, dia berhasil memboyong empat gol. Masing-masing dibuat di markas Olympique Lyon, Tottenham Hotspur, dan Befinca dua kali.

Dan musim ini, bersama klub barunya Chelsea, Timo Werner kembali membuktikan daya magisnya di markas lawan. Padahal dia sempat melempem ketika The Blues menjamu Sevilla di Stamford Bridge.

Chelseakrasnodar vs chelseaTimo Werner