Kevin De Bruyne Akui Belum Sepakati Perpanjang Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Kevin de Bruyne, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memperpanjang kontraknya dengan klubnya. Apalagi kontrak De Bruyne saat ini masih terbilang cukup lama.

De Bruyne dilaporkan segera akan memperpanjang kontraknya yang baru akan habis pada tahun 2023. Namun pemain timnas Belgia itu tak tahu siapa yang memulai rumor itu.

Kevin De Bruyne jadi pemain Manchester City pertama yang meraih anugerah Pemain Terbaik versi PFA.
@PFA

“Saya sangat senang di klub, saya bisa katakan sekarang saya belum pernah berbicara dengan klub jadi saya tidak tahu mengapa orang mengatakan saya sudah menyetujui sesuatu,” kata De Bruyne seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Mantan pemain Chelsea itu melanjutkan, “Saya selalu mengatakan kepada semua orang bahwa saya sangat bahagia di klub dan saya merasa nyaman. Jadi jika orang-orang di klub ingin berbicara dengan saya, saya terbuka untuk itu dan kami akan lihat apa yang terjadi. Tapi pada saat ini, tidak ada apa-apa.”

Belgia akan menghadapi Inggris pada kompetisi UEFA Nations League malam nanti (11/10/20). De Bruyne merasa timnas Inggris bisa berpotensi untuk memenangkan Euro atau bahkan Piala Dunia nanti.

“Saya pikir mereka harus sangat bersemangat. Ini adalah tim yang sangat muda dengan banyak potensi dan saya pikir mereka harus bertujuan untuk memenangkan Euro dan Piala Dunia berikutnya. Saya pikir mereka memiliki potensi itu. Selalu ada banyak tim yang ingin memenangkannya, tetapi saya pikir tim yang mereka miliki, para pemain yang bermain di klub-klub top, mereka harus melakukannya,” kata Kevin De Bruyne.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More