Kevin De Bruyne Harus Pikirkan Masa Depannya di Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengingatkan Kevin De Bruyne untuk pikirkan masa depannya di Manchester City andai The Cityzens benar tidak bisa bermain di Liga Champions. City sendiri saat ini sedang mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

“Kevin adalah seorang pemenang. Saya pikir dia akan mengambil segalanya dalam keputusannya. Dia akan mempertimbangkan jika ada larangan di Liga Champions, jika pelatih yang punya hubungan luar biasa dengannya akan tetap di klub,” ucap Martinez seperti dilansir Football5Star.com dari Keys and Graw Show Bein SPORTS.

Kevin De Bruyne Harus Pikirkan Masa Depannya di Manchester City
Goal

Martinez melanjutkan, “saat ini adalah momen dimana pemain seperti Kevin De Bruyne menikmati tahun-tahun terbaiknya dan dia memberikannya ke Manchester City. Tapi kemudian Anda berpikir, ‘apa yang akan terjadi dalam empat, lima tahun ke depan?’ Tidak ada yang bisa memberinya nasihat bagus, satu-satunya saran adalah yang Anda rasakan sebagai pemain.”

Mantan pelatih Everton itu yakin andai Manchester City benar dilarang untuk bermain di Liga Champions musim depan, itu akan mempengaruhi keputusan De Bruyne.

“Tentu saja jika Man City benar dilarang dia akan mengambil itu ke dalam pengambilan keputusannya. Saya pikir akan ada perubahan besar jika klub terkena larangan. Apa yang akan terjadi dengan manajer dan apa yang akan terjadi dengan proyek masa depan klub,” kata Martinez.

Menurut Mirror, walaupun CAS kabarnya akan mengadakan sidang pada 8 Juni mendatang. Tapi nampaknya sidang itu akan kembali diundur sampai Agustus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More