De Bruyne: Man. City Tampilkan Performa Terbaik Musim Ini

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menilai timnya menunjukkan permain sepanjang musim 2017-18 ketika melawan Everton dalam laga Premier League di Goodison Park, Sabtu (31/3/2018).

The Citizens unggul tiga gol lebih dulu atas tuan rumah. Hebatnya, semua gol pasukan Pep Guardiola tercipta hanya dalam 37 menit awal pertandingan.

Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling menjadi penyumbang gol bagi Manchester City. Yannick Bolasie membukukan gol penghibur bagi Everton pada menit ke-63.

kevin de bruyne (zimbio.com)
zimbio.com

De Bruyne mengaku sangat puas dengan performa Man. City. Gelandang timnas Belgia tersebut juga menganggap level timnya masih berada di atas The Toffees.

“Penampilan kami pada babak pertama saat melawan Everton merupakan yang terbaik yang pada musim ini. Saya tidak tahu bagaimana cara mengatakannya. Kami menampilkan level performa yang berbeda,” kata Kevin De Bruyne, seperti dilansir Mirror.

Lebih lanjut, De Bruyne menyoroti permainan Manchester City yang tampil sangat dominan pada interval pertama. Menurutnya, itu merupakan faktor penentu kemenangan The Citizens di markas Everton.

“Kami begitu menguasai pertandingan. Kami merasa seperti semuanya terjadi begitu saja. Kami memiliki kekuatan saat menyerang dan bertahan dan dalam mengontrol permainan,” ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kemenangan atas Everton membawa Man. City ke ambang juara Premier League musim ini. Sergio Aguero dan rekan-rekan hanya membutuhkan tiga angka lagi untuk merebut trofi liga.

Menariknya, dalam laga berikutnya, Manchester City bakal menjamu rival sekota, Manchester United, di Etihad Stadium pada Sabtu (7/4/2018).

Comments
Loading...