Kevin De Bruyne Merasa Lebih Bagus Main Sebagai Kapten

Football5star.com, Indonesia – Ada yang berbeda pada pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad itu Kevin De Bruyne dipercaya Pep Guardiola sebagai kapten tim.

Di pekan kedua Premier League, Manchester City memang gagal meraih kemenangan. Mereka ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Kendati begitu, Kevin De Bruyne mengaku penampilannya hari itu sangat memuaskan. Ia juga merasa performanya lebih baik saat mengemban ban kapten.

kevin de bruyne-manchester city-BBCOMTD
@BBCOMTD

“Saya merasa lebih baik dan permainan saya lebih bagus dengan ban kapten hari ini. Pertandingan ini baru awal musim, jadi selanjutnya kadang akan lebih berat lagi, tapi saya merasa sangat baik. Semuanya akan berlangsung baik-baik saja musim ini,” ujar De Bruyne seperti dilansir AS, Senin (19/8/2019).

“Kami bermain sangat baik dan saya pikir kami pantas meraih kemenangan. Tim bermain sangat bagus dan bermain dengan menyerang tiada henti. Kami tidak meraih tiga poin, tapi hanya itu yang tidak bisa kami capai. Kami ingin meraih kemenangan di semua pertandingan tapi itu tentu saja sangat sulit,” sambungnya.

Ditunjuknya pemain asal Belgia sebagai kapten Manchester City di pekan kedua Premier League tak lepas dari di bangku cadangkannya kapten utama, David Silva. Gelandang kreatif asal Spanyol baru dimasukkan pada babak kedua untuk menggantikan Rodri.

Comments
Loading...