Kevin De Bruyne: Raheem Sterling Salah Satu Pemain Paling Ramah di Sepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Kevin De Bruyne menilai rekan setimnya, Raheem Sterling, sebagai salah satu pemain paling ramah di sepak bola. Sebelumnya ia berasumsi Sterling sebagai pribadi yang sombong seperti digambarkan media.

Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2015. Sterling didatangkan dari Liverpool senilai 44 juta pounds atau senilai 811 miliar rupiah. Sedangkan De Bruyne dari Wolfsburg seharga 55 juta pounds atau sekitar 1 triliun rupiah.

thesefootballtimes.co

Namun, seiring berjalannya waktu, penilaian De Bruyne terhadap Sterling berubah. Sterling dianggap sebagai pribadi yang cerdas dan ramah yang dikenalnya di sepak bola, kedua pemain tersebut menjalin hubungan yang kuat.

“Raheem dan saya memiliki hubungan yang kuat karena kami tiba di Man City pada waktu yang sama. Saya mengenalnya sebagai salah satu orang paling baik, paling rendah hati yang pernah saya temui di sepakbola.” ungkap De Bruyne tentang rekan setimnya itu.

Hubungan yang baik antara De Bruyne dan Raheem Sterling berdampak pada performa mereka di lapangan. Pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4/2019) Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace berkat penampilan gemilang De Bruyne dan Sterling.

Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne saling membantu mengantarkan Manchester City meraih kemenangan. Di pertandingan tersebut, Sterling berhasil mencetak 2 gol dan De Bruyne membuat 2 assist.

Comments
Loading...