Kevin De Bruyne Tak Peduli Soal Stadion Baru Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Kevin De Bruyne tidak peduli dengan pembahasan stadion baru Tottenham Hotspur. Baginya, hal itu tak akan memberikan pengaruh signifikan terkait pertandingan perempat final Liga Champions antara Tottenham melawan Manchester City.

Manchester City akan melakoni partai pertama perempat final Liga Champion di Stadion Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan berlangsung, Selasa (9/4/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Sebelumnya, stadion baru itu sudah digunakan tim berjulukan Spurs saat menang 2-0 atas Crystal Palace di Liga Inggris. Fan Tottenham tentu juga berharap Harry Kane bisa kembali mendulang kemenangan berkesan di Liga Champions.

kevin de bruyne (zimbio.com)
Zimbio.com

Namun, Kevin De Bruyne akan memastikan faktor stadion baru tak akan memberikan pengaruh negatif buat timnya. Ia juga yakin skuat asuhan Pep Guardiola mampu mengantisipasi Spurs tidak mendapat hasil berkesan.

“Saya tidak peduli soal stadion. Semua orang berbicara mengenai stadion seolah itu sesuatu yang spesial. Semua tim punya stadion dan suporter,” kata De Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari The Guardian.

“Saya pikir tidak ada perbedaan. Mereka mungkin menjadi sedikit lebih bersemangat tetapi itu tetaplah sebuah stadion yang berisikan suporter. Jika mereka pergi ke Wembley dengan 80.000 atau 62.000 tetaplah sama. Pertandingan tentu tetap sulit tetapi saya pikir kami akan baik-baik saja,” ujarnya.

Musim ini, Man City masih punya kans memenangi empat gelar. Sejauh ini, mereka sudah mengamankan satu gelar Piala Liga Inggris. Tiga titel lain yang masih mungkin dimenangi, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Comments
Loading...