Kevin De Bruyne Tak Peduli Manchester City Gagal Dapatkan Messi

Football5star.com, Indonesia – Manchester City beberapa pekan ke belakang menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan bintang asal Argentina, Lionel Messi. Sayangnya Messi pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Nilai klausul yang tinggi membuat La Pulga tak bisa hengkang.

Sebagain suporter City tentu kecewa karena tak bisa mendapatkan Messi. Namun bagi pemain City, Kevin De Bruyne, ia sama sekali tak peduli dengan kegagalan klubnya menggaet Messi di bursa transfer musim panas.

Kevin De Bruyne muak Manchester City lagi-lagi mengulang kisah lama di Liga Champions.

“Saya tidak peduli bahwa kami tidak bisa mendapatkan Lionel Messi. Bahkan sejujurnya saya tidak memikirkannya andai hal itu juga terjadi,” ucap de Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari Sportsmail, Sabtu (12/9/2020).

Tentu menurut De Bruyne jika ada klub yang mendapatkan Messi hal tersebut akan mendapat sisi positif. Baik dari segi permainan ataupun sisi ekonomi klub tersebut.

“Jika Anda bisa membawa Messi ke tim Anda, Anda akan selalu bisa memainkannya. Saya melihatnya dari prespektif permainan. Dari segi bisnis, jumlah sponsor dan uang yang ditarik akan sangat besar,”

“Bahkan jika Anda akan membayarnya dengan banyak uang, dengan cara tertentu, Anda akan mendapatkan semuanya kembali. Jadi saya bisa memahami keputusan klub untuk mencoba merekrutnya,”

Meski gagal mendapatkan Messi, pemain asal Belgia itu masih sangat yakin dengan kekuataan Manchester City musim ini. Apalagi sosok Pep Guardiola yang menurutnya bisa memompa semangat para penggawa City.

“Cara dia memandang sepak bola berbeda dengan banyak orang memandang sepak bola. Dia memiliki filosofi dan dia bertahan dengan tidak berubah,” ungkap De Bruyne.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More