De Bruyne: Tottenham Tetap Berbahaya Meski Tanpa Harry Kane

Football5star.com, Indonesia – Kevin De Bruyne tidak percaya Manchester City akan mendapat keuntungan besar karena absennya Harry Kane. Menurutnya Tottenham Hotspur akan tetap sama berbahayanya.

Manchester City akan melakoni partai penentuan babak perempat final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019) waktu setempat.

Di pertandingan penting tersebut Tottenham mengalami kerugian besar karena absennya Harry Kane. Ujung tombak andalan tim berjulukan Spurs itu terpaksa absen karena cedera pergelangan kaki.

Masalah tersebut dialami Kane saat Tottenham menang 1-0 atas Man City pada laga leg pertama pekan lalu. Masalah tersebut membuat Kane harus menutup musim ini lebih cepat.

Kevin De Bruyne manchester city
Twitter/@Championsleague

Absennya Kane disebut-sebut memberikan keuntungan besar buat skuat berjulukan The Citizens. Namun, Kevin De Bruyne tidak percaya situasi itu akan memudahkan timnya.

“Harry Kane merupakan penyerang hebat. Namun, mereka sanggup mengalahkan kami setelah Kane ditarik keluar. Tottenham punya pemain-pemain brilian,” kata De Bruyne dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Sebelumnya, mereka memenangi banyak pertandingan tanpanya. Kane jelas pemain sangat bagus, tetapi itu tak mengubah apa pun,” ucapnya.

Di pertandingan ini Man City wajib menang dengan margin minimal 2-0 untuk dapat langsung lolos ke semifinal Liga Champions. Sementara itu, Spurs hanya perlu bermain imbang agar bisa melanjutkan kiprah mereka.

Pemenang di pertandingan ini akan menghadapi calon lawan di semifinal antara Ajax atau Juventus.

Comments
Loading...