Kevin-Prince Boateng Bikin Monza Makin Bernuansa AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie B, Monza, terus memperkuat timnya untuk mengarungi musim 2020-2021. Terbaru klub yang dimiliki Silvio Berlusconi menggaet eks bintang AC Milan, Kevin-Prince Boateng.

Kevin-Prince Boateng datang ke Monza dengan status bebas transfer dari Fiorentina. Dia diikat kontrak selama semusim dengan opsi perpanjang selama satu musim pada Juni 2021 mendatang.

Datangnya Boateng sekaligus menjadikan Monza kian bernuansa AC Milan. Bagaimana tidak, ada empat orang eks I Rossoneri di sana.

Dari jajaran manajemen ada Silvio Berlusconi dan orang kepercayaannya, Adriano Galliani. Bisa dibilang mereka adalah salah satu simbol kejayaan Milan selama hampir tiga dekade sebelum mengambil alih klub Serie B itu musim lalu.

Rekan setim Boateng di klub yang bermarkas di stadion Brianeo juga ada yang pernah berseragam merah hitam. Dia adalah bek kawakan Gabriel Paletta.

Kursi pelatih juga tidak kekurangan jebolan I Rossoneri. Mereka ditangani oleh Cristian Brocchi yang sudah bertugas sejak musim lalu.

Keputusan Silvio Berlusconi untuk bereuni lagi dengan Kevin-Prince Boateng makin mempertegas ambisinya untuk membawa klub naik ke Serie A pertamanya sepanjang sejarah.

Kendati begitu, upaya tersebut tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya Nicola Rigoni dkk hanya bermain imbang pada laga pembuka Serie B melawan SPAL. Hasil tersebut membuat mereka sementara berada di urutan ke-17 dengan torehan satu poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More