Kevin-Prince Boateng Pakai Nomor Bekas di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kevin-Prince Boateng sudah mendapatkan nomor punggung baru di Barcelona. Ia akan menggunakan angka yang belum pernah dipakainya, 19.

Sepanjang kariernya, ia pernah menggunakan sejumlah nomor. Ada yang beberapa kali dipakainya walaupun sudah pindah ke klub lain. Seperti 27 yang dipakainya di tiga klub berbeda, Hertha BSC, AC Milan, hingga Sassuolo.

Dalam sejarahnya, ia pasti berganti nomor ketika ia memperkuat sebuah klub lebih dari semusim. Seperti saat membela Tottenham Hotspur, ia sekali berganti nomor dari 17 dan 23.

Pihak klub memberikan nomor tersebut karena pemilik lamanya, Munir El Haddadi hengkang ke klub lain. Pemain berdarah Maroko tersebut sudah dipastikan pindah ke Sevilla.

Kedatangan Boateng semakin memperkuat lini tengah tim besutan Ernesto Valverde. Ia menjadui rekrutan kedua Barcelona pada bursa transfe musim dingin kali ini setelah Jeison Murillo.

Musim ini, pemilik dua kewarganegaraan tersebut sudah tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak lima gol. Kinerja tersebut setidaknya membawa Sassuolo berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan memperoleh 26 poin.

Barcelona bukan tim LaLiga pertama yang dibela Boateng. Sebelum ke Sassuolo, Ia pernah membela Las Palmas selama satu musim. Ia tampil dala 28 pertandingan dan mengemas 10 gol untuk La Union Deportiva

Comments
Loading...