Kevin Prince Boateng: Saya Tidak Tahu Siapa Alexis Saelemaekers

Football5star.com, Indonesia – Kevin Prince Boateng mengomentari penampilan mantan klubnya, AC Milan, musim ini. Menurutnya I Rossoneri berpeluang meraih scudetto.

AC Milan belum terkalahkan sepanjang musim ini. Dan sampai pekan kesembilan mereka nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Inter Milan di urutan kedua.

“Saya melihat tim hari ini dan itu adalah sesuatu yang sudah lama tidak saya saksikan. Semua orang saling membantu, ada perilaku positif dan lawan takut pada mereka sebagai sebuah kesatuan,” ujar Boateng seperti dikutip Football5star dari La Repubblica, Sabtu (5/12/2020).

Kevin-Prince Boateng membuat Antonio Marin harus memilih nomor 77 di Monza.
monzatoday.it

“Jika Anda melihat Zlatan Ibrahimovic merayakan gol atau kemenangan dari tribun itu berarti ada semangat yang membara. Mereka benar-benar bisa memenangkan scudetto,” ia menambahkan.

Dari beberapa pemain AC Milan musim ini, Alexis Saelemaekers adalah pemain yang membuat Kevin Prince Boateng. Padahal dia tidak tahu siapa Saelemaekers sebelumnya.

Dan menurut pemain yang kini berseragam Monza, sosok Stefano Pioli sebagai pelatih sangat menentukan dalam membentuk skuat hebat kendati dihuni beberapa pemain yang kurang terkenal.

“AC Milan memainkan sepak bola terbaik di italia dengan pemain-pemain yang tidak terkenal. Misalnya Alexis Saelemaekers. Saya tidak tahu siapa dia, tapi dia bermain sempurna saat melawan Fiorentina,” sambungnya.

“Stefano Pioli membuat skuat yang hebat dan jika Anda mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain maka Anda adalah pelatih hebat,” tutup Kevin Prince Boateng.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More