Kevin Strootman Bantah Negosiasi dengan Manchester United

Football Live Star
Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, menampik kabar kedekatannya dengan tim raksasa Inggris, Manchester United. Menurut Strootman, dia tak bernegosiasi dengan tim mana pun kecuali AS Roma yang ia bela saat ini.

Kevin Strootman memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Manchester United. Apalagi dengan rumor kepindahan Paul Pogba yang membuat tim beralias The Red Devils itu harus mencari tambahan gelandang.

Di tengah kabar tersebut, Strootman mengaku tak sedang berbicara dengan perwakilan Manchester United. Strootman sendiri masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2022.

“Saya tak pernah berbicara dengan tim lain,” kata Strootman sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Goal.

Kevin Strootman ingin bertahan di Roma, tapi tetap siap menerima kebijakan manajemen.
si.com

“Tidak, tidak pernah. Ada banyak spekulasi, namun sejujurnya saya hanya berbicara dengan AS Roma,” ujar eks pemain PSV Eindhoven itu.

Meski menyebut ada beberapa tim yang hendak meminang dirinya, namun Strootman membantah sedang melakukan negosiasi dengan salah satu di antaranya.

“Ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikan mereka, namun memang selalu megitu. Mereka selalu mengatakan mereka tertarik namun tak melakukan apa-apa,” kata dia.

“Jadi itu bukanlah hal penting, saya sangat bahagia memilih AS Roma,” ucapnya.

Strootman akan terbang ke Inggris untuk menghadapi laga pertama semifinal Liga Champions kontra Liverpool, Rabu (25/4/2018). Strootman juga ambil bagian kala AS Roma membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona di perempat final.