Kevin Strootman Rindu AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Olympique Marseille, Kevin Strootman, mengaku rindu mantan klubnya AS Roma. Bagi dia, membela Giallorossi adalah hal tang berkesan.

Strootman hijrah ke Italia pada Juli 2013. Gelandang asal Belanda tersebut bergabung dengan Roma yang membelinya dari PSV Eindhoven seharga 17,5 juta euro. Saat itu, Rudi Garcia yang kini menangani Marseille, masih menjabat sebagai pelatih I Giallorossi.

Selama berseragam AS Roma, Strootman mencatatkan 131 penampilan dengan 13 gol dan 20 assist. Sayangnya, dia belum pernah mencicipi satu trofi pun bersama I Giallorossi.

Mantan gelandang AS Roma yang kini bela Olympique Marseille, Kevin Strootman
Getty Images

“Ini akan menjadi masa depan yang berbeda bagi Roma dengan ada perubahan di beberapa sektor. Saya berharap Roma tampil baik karena saya bermain untuk mereka selama lima tahun dan tetap terikat dengan kota itu. Tentu saya aku merindukan mereka,” kata Strootman di Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Strootman juga bicara soal perpisahan Daniele De Rossi dan Francesco Totti dengan Roma. De Rossi telah pindah ke Boca Juniors, sementara Totti mundur dari jabatan Direktur Roma.

“De Rossi dan Totti adalah Roma, tetapi klub mengambil keputusan yang mereka lakukan dan telah mengubah arah. Saya harap De Rossi berhasil di Argentina,” Strootman menambahkan.

Comments
Loading...