Kevin van Kippersluis Sejajarkan Bobotoh dengan Fans Ajax dan Feyenoord

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, memuji habis Bobotoh yang disebutnya sejajar dengan fans AFC Ajax dan Feyenoord. Hal itu setelah dia merasakan betul atmosfernya kala gabung Persib.

Mantan pemain FC Utrecht itu memang sempat menjadi idola Bobotoh saat memperkuat Maung Bandung pada 2019. Meski memang, dia gagal mengilap di sana dan bertahan cuma enam bulan usai hanya mengoleksi satu gol dalam 15 pertandingan.

Kini, pemain yang baru saja bergabung dengan CD Badajoz itu kembali mengenang masa-masa ketika mendapat dukungan penuh dari supoter Persib Bandung. Dia bahkan sejajarkan Bobotoh dengan fans Ajax dan Feyenoord.

Kevin van Kippersluis Ungkap Pengalaman Dilempar Batu saat Main di Indonesia

“Sungguh luar biasa. Banyak orang yang mengenali saya di jalanan, seperti halnya pemain dari Ajax atau Feyenoord di Belanda,” kenang Kevin van Kippersluis seperti dikutip dari De Stentor.

Bahkan, dukungan dari Bobotoh menurutnya bukan cuma ada tiap kali Persib Bandung berlaga di kandang. Tapi, setiap perjalanan tandang, mereka selalu setia mendampingi Maung Bandung.

“Bermain tandang, kami didukung sekitar 2.000 fans. Jika bermain kandang, lebih luar biasa. Sedikitnya 30 ribu suporter hadir menemani kami. Kehidupan yang luar biasa di sana,” tutup Kevin van Kippersluis.

Usai gagal total di Persib, posisi Kippersluis sendiri langsung digantikan oleh Geoffrey Castillion yang jua berasal dari Belanda. Manajemen Maung Bandung jua merekrut Wander Luiz yang kini sementara jadi top skorer Liga 1 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More