Keyakinan Kaka pada AC Milan Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Aktifnya AC Milan pada bursa transfer musim panas ini membuat banyak fansnya yakin klub kota mode tersebut bisa meraih sukses. Sama halnya dengan fans, mantan pemain mereka, Ricardo Kaka, juga menegaskan keyakinannya pada Milan musim ini. Pemain asal Brasil ini bahkan sesumbar mantan klubnya itu akan meraih scudetto musim 2017-2018.

“Saya pikir Milan sudah sukses di bursa transfer. Sudah saatnya mereka sukses di lapangan. Musim ini kita akan kembali melihat mereka di papan atas. Saya berharap mereka akan meraih scudetto musim ini dan kembali ke Liga Champions,” ujar Kaka pada Omnisport, Kamis (17/8/2017).

Meski sudah lama meninggalkan San Siro, Kaka mengakui bila dirinya terus mengikuti perkembangan klub yang membesarkan namanya tersebut. “Itu yang saya inginkan dari Milan. Saya mencintai klub ini, para tifosi, dan terus menginginkan mereka juara dan kembali ke papan atas,” sambungnya.

Setelah kedatangan investor baru, Pergerakan Milan musim ini memang sangat mengejutkan. Mereka membeli banyak pemain dengan harga total 180 juta euro. Hal ini tentu kontradiktif dengan transfer mereka beberapa musim lalu yang lebih banyak meminjam pemain.

I Rossoneri akan mengawali langkahnya di Serie A saat menghadapi Crotone di laga pembuka Serie A pada Minggu (20/8/2017). Sebelumnya, mereka akan menghadapi klub Makedonia, Shkendija, di leg pertama Play Off Liga Europa, Kamis (18/8/2017) dini hari.

Comments
Loading...