Keylor Navas Beberkan Jasa Besar Zidane pada Kariernya di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Keylor Navas musim ini sudah hengkang ke Paris Saint-Germain. Tapi ia masih menghargai jasa besar Zinedine Zidane ketika dirinya masih berseragam Real Madrid.

Keylor Navas menghabiskan lima musim kariernya di Real Madrid. Selama memperkuat klub ibu kota Spanyol, ia sukses besar dengan membawa klub meraih banyak trofi, termasuk LaLiga, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, hingga Liga Champions.

Akan tetapi, karier menterengnya terhenti musim ini. kedatangan Thibaut Courtois musim lalu membuat kiper asal Kosta Rika kehilangan tempat hingga akhirnya dilego ke Paris Saint-Germain.

@PSG_English

Kendati demikian, Navas tetap beranggapan bahwa Zidane adalah sosok penting dalam kariernya. Sang pelatih pula yang sudah berjuang agar dirinya tetap menjadi kiper nomor satu Madrid selama tiga musim terakhir.

“Pada kenyataannya, bagis saya itu adalah masa lalu. ada hal yang terjadi dan saya tidak tahu mengapa, tapi semua sudah terjadi. Bersama Zidane saya memiliki pengalaman yang sangat bagus, dia sudah banyak membela saya dan memperjuangkan posisi saya,” kata Navas kepada AS, Kamis (5/12/2019).

“Dia selalu percaya pada kemampuan saya dan saya berterima kasih untuk itu,” sambung mantan kiper Levante itu.

Sebelum Los Blancos mendatangkan Thibaut Courtois musim lalu, posisi Keylor Navas memang sudah beberapa kali digoyang oleh isu kedatangan David De Gea. Tapi saat itu Zidane tetap bergeming dan mempercayakan posisi penjaga gawang utama padanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More