Keylor Navas Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kerap kali menjadi penghangat bangku cadangan dan melapisi posisi Thibaut Courtois di Real Madrid musim ini ternyata membuat Keylor Navas jengah. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk hengkang apabila musim depan masih akan menjadi pelapis Thibaut Courtois.

Kedatangan Thibaut Courtois membuat Keylor Navas kesulitan untuk menembus tim utama Real Madrid. Hingga saat ini, ia baru berhasil mengoleksi 15 penampilan di semua kompetisi.

“Saya memiliki kontrak dan saya sudah mewujudkan mimpi saya. Yaitu, bermain untuk Real Madrid. Tapi, saya tak menutup kemungkinan untuk pindah apabila musim depan masih menjadi penghangat bangku cadangan,” kata Keylor Navas dikutip dari ESPN.

Keylor Navas - Real Madrid - Thibaut Courtois - @RMadridPlace
@realmadridplace

Meskipun musim ini ia hanya menjadi pemain pelapis, Navas mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan Thibaut Courtois. Ia pun mengaku punya persaingan sehat dengan Thibaut Courtois demi satu tempat di bawah mistar Real Madrid musim ini.

“Persaingan di dalam tim selalu berjalan dengan sehat dan saya tak kesulitan untuk berbaur dengan para pemain lain. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Courtois,” kata Keylor Navas.

Kembalinya Zinedine Zidane tentu menjadi angin segar untuk Navas. Hal itu sudah dibuktikan dengan dimainkannya penjaga gawang 32 tahun itu pada partai LaLiga melawan Celta Vigo akhir pekan lalu. Di partai tersebut, ia berhasil mencetak clean sheet.

Comments
Loading...