Keylor Navas Dipastikan Absen Lawan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) harus menelan pil pahit setelah Keylor Navas dipastikan absen pada partai semifinal Liga Champions melawan RB Leipzig. Navas harus absen karena masih menjalani perawatan akibat cedera paha.

Cedera paha ini dialami Navas ketika membela PSG di partai perempat final Liga Champions melawan Atalanta pada Kamis (13/8) lalu. Navas diprediksi baru bakal kembali berlatih pada Kamis (20/8) nanti.

“Keylor Navas masih terus menjalani perawatan akibat cedera di paha kanannya. Dia diharapkan bisa kembali berlatih Kamis nanti. Dia dipastikan absen pada pertandingan melawan RB Leipzig,” tulis pernyataan lengkap PSG.

RMC Sport

Cederanya Navas membuat Thomas Tuchel dipastikan bakal menurunkan kiper pelapis, Sergio Rico. Pemain asal Spanyol itu sempat tampil selama beberapa menit pada pertandingan melawan Atalanta menggantikan Navas yang harus ditarik keluar.

Selain Navas, PSG juga diprediksi takkan bisa menurunkan gelandang bertahan, Idrissa Gueye. Pemain asal Senegal itu dikhawatirkan harus absen karena mengalami cedera otot di sesi latihan pada Sabtu (15/8) lalu.

“Idrissa Gueye sedang menjalani perawatan akibat cedera otot yang ia alami di sesi latihan pada Sabtu lalu. Dia sangat diragukan untuk tampil di pertandingan semifinal,” tulis PSG.

Sementara itu, kondisi Marco Verratti sudah mulai membaik. Pemain asal Italia itu sudah kembali berlatih setelah dinyatakan pulih dari cedera betis yang membuatnya tak bisa bermain melawan Atalanta.

Keylor NavasLiga ChampionsParis Saint-GermainRB Leipzig