Navas Disebut akan Gantikan Casillas di FC Porto

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi soal masa depan Keylor Navas masih menjadi misteri. Kiper asal Kosta Rika tersebut disinyalir jadi salah satu nama yang akan didepak Real Madrid musim depan. Baru-baru ini, muncul kode dari sang istri tentang ke mana ia akan berlabuh.

Saat ini, Navas tengah menikmati liburan dengan keluarganya di Portugal. Pada kesempatan tersebut, Andrea Salas, istri sang pemain, mengunggah sebuah foto di story Instagram pribadinya. Salas tanpa ragu menuliskan ‘¡Nos quedamos!’ yang dalam Bahasa Indonesia artinya adalah ‘kami menetap di sini’. Sambil menyertakan tanda pagar #Porto.

Keberadaan Navas di Portugal dikabarkan dalam rangkan negosiasi dengan FC Porto. Beberapa waktu lalu, kiper Azuis e brancos, Iker Casillas, terkena serangan jantung ketika latihan. Beruntung, nyawa mantan kapten timnas Spanyol tersebut masih bisa diselamatkan.

Keylor Navas - FC Porto - Real Madrid - Football5star

AS mewartakan, besar kemungkinan, Casillas akan digantikan oleh penerusnya di Real Madrid tersebut. Namun, hingga kini belum ada kepastian soal transfer antara pihak Real Madrid dan FC Porto.

Kembalinya Zinedine Zidane membuat beberapa nama di Real Madrid harus waspada. Zizou mengisyaratkan melakukan perombakan skuat musim ini. Termasuk membuang beberapa nama seperti Gareth Bale, Thibaut Courtois dan Keylor Navas.

Zidane sepertinya lebih mempercayakan gawang Los Blancos ke tangan putranya sendiri, Luca Zidane. Sementara untuk menggantikan Bale, ia sudah menyiapkan Eden Hazard yang kabarnya ditebus di atas harga 100 juta euro.

Comments
Loading...