Keylor Navas Kembali Saat Madrid Jamu Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Keylor Navas akan kembali ke skuad utama Real Madrid ketika menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Kiper internasional Kosta Rika itu sudah pulih dari cedera hamstring.

Navas absen ketika Madrid menang 2-1 atas Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (14/10). Kala itu dia masih dalam tahap pemulihan cedera yang didapatnya saat membela timnas dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF.

“Semua pemain siap untuk menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Real Madrid sudah menyelesaikan sesi latihan terakhir sebelum menyambut tim Inggris untuk pertandingan ketiga penyisihan grup,” demikian pernyataan Madrid melalui situs resmi klub.

“Zidane memiliki semua skuad yang tersedia selain Luca (Zidane), Kovacic, Dani Carvajal dan Gareth Bale yang melanjutkan proses pemulihannya.

Jika Navas benar-benar masuk starting line-up maka Kiko Casilla harus menerima kenyataan kembali tergusur dari skuad utama. Padahal, dia tampil cukup bagus saat melawan Getafe.

Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H setelah membukukan kemenangan dalam dua laga sebelumnya. Penguasa Liga Champions dalam dua musim terakhir ini menang 3-0 atas APOEL Nicosia sebelum melibas tuan rumah Borussia Dortmund 3-1.

Setali tiga uang, Tottenham juga meraih kesuksesan dalam dua laga perdana. Wakil dari Liga Inggris ini menang 3-1 saat menjamu Dortmund kemudian menang 3-0 di kandang APOEL.

Dengan demikian, pertandingan di Bernabeu ini menjadi penentu siapa sesungguhnya raja di Grup H karena pemenang dipastikan menjadi penguasa tunggal. Namun Tottenham dihantui rekor buruk di kandang Madrid karena mereka belum pernah menang selain bermain imbang 0-0 pada 20 Maret 1985 dalam ajang Piala UEFA (sekarang Liga Europa).