Keylor Navas: Neymar Beda Kelas!

Football5star.com, Indonesia – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, memberikan pujian setinggi langit kepada rekannya, Neymar. Menurut dia, pria asal Brasil itu adalah pemain spesial.

Neymar di bursa transfer lalu terus dikaitkan dengan Barcelona, hanya dua tahun setelah meninggalkan mereka dengan biaya transfer yang mencapai rekor dunia yakni 222 juta euro (Rp 3,2 triliun).

Namun pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 66 gol dalam 75 penampilan untuk PSG dan musim ini membentuk bagian penting dari Fantastic Four bersama Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Neymar kembali jadi starter saat Paris Saint-Germain menjamu FC nantes dalam lanjutan Ligue 1
Getty Images

“Ini adalah pemain-pemain dengan level luar biasa dan, bagi saya, merupakan hak istimewa untuk bisa bermain dengan mereka. Kami merasa lebih tenang dan kami percaya pada mereka. Kami tahu bahwa mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Navas di Soccerway.

Neymar juga dilaporkan telah membatalkan pesta untuk ulang tahunnya yang akan datang untuk hanya fokus bersama PSG. Sebagai rekan Neymar, Navas merasa beruntung bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

“Neymar adalah pemain di level yang sama sekali berbeda, di dunia yang berbeda. Kami sangat senang memilikinya di tim kami karena dia banyak membantu kami, dia membuat kami lebih kuat. Dan kami tahu bahwa ia bertekad untuk memberikan segalanya,” Navas menambahkan.

Comments are closed.