Keylor Navas Ngotot Bertahan di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, berharap dirinya bisa bertahan di Santiago Bernabeu musim dan terpilih jadi kiper utama Los Blancos.

Keylor Navas punya karier yang sukses di Madrid. Ia telah memenangi 11 gelar, termasuk empat trofi Liga Champions, sejak merapat ke Santiago Bernabeu pada 2014.

Namun, Navas kehilangan posisi utamanya di Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim ini. Navas juga sempat jadi cadangan saat Madrid melawan Huesca, karena Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih anaknya, Luca Zidane, di bawah mistar.

Meski demikian, ia kembali ke bawah mistar saat Los Blancos berhadapan dengan Leganes, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Laga itu berakhir imbang 1-1.

Keylor Navas - Real Madrid - Thibaut Courtois - @RMadridPlace
@realmadridplace

“Aku sangat bahagia, bersyukur kepada Tuhan karena memberiku kesempatan untuk berada di sini,” kata Navas di Soccerway.

“Setiap kali aku mendapat kesempatan bermain, aku melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku harap bisa tinggal di Madrid musim depan. Aku memiliki kontrak dan kami harus menunggu dan melihat apakah ada perubahan di sana,” Navas menambahkan.

Musim ini, Keylor Navas telah membela Madrid dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan lima clean sheet.

Comments
Loading...