Keylor Navas Sakit Hati dengan Solari

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku sakit hati dengan mantan pelatihnya, Santiago Solari. Sebab, ia sulit mendapat kesempatan bermain di era pelatih asal Argentina itu.

Keylor Navas merupakan kiper utama Madrid di era Zinedine Zidane. Posisinya kemudian digeser Thibaut Courtois di era kepimpinan Solari.

Keylor Navas mengatakan, ia tak bisa melakukan apa-apa untuk meyakinkan Solari akan kemampuannya.

“Aku memang merasa bahwa apa pun yang aku lakukan dalam latihan, aku tidak akan bermain di bawah Solari. Tapi aku selalu menjadi seorang profesional. Aku termotivasi untuk melakukan hal-hal dengan baik karena aku sangat beruntung bisa main di klub ini,” kata Navas kepada Cadena COPE.

Keylor Navas sesalkan kekalahan Real Madrid di kandang CSKA Moskva.
Getty Images

Navas yang bergabung dengan Madrid pada 2014 masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai 2021. Pemain 32 tahun itu ingin menghormati kontraknya. Tapi, ia juga ingin mendapat jam terbang yang tinggi.

“Aku memiliki kontrak. Antusiasmeku selalu di Madrid dan aku fokus pada apa yang akan datang. Aku telah memberikan segalanya untuk klub ini dan aku akan terus memberikannya saat aku di sini, tetapi aku tidak ingin menghabiskan satu tahun lagi seperti tahun ini,” Navas menambahkan.

Total, sejak merapat ke Madrid, Navas telah tampil dalam 156 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 11 trofi bergengsi.

Comments
Loading...