Keylor Navas Tak Pernah Kehilangan Gairah di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Keylor Navas mengaku senang bisa kembali bereuni dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu juga menegaskan bahwa ia tidak pernah kehilangan gairah bekerja selama di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane menandai kembalinya sebagai pelatih Real Madrid dengan menuai kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Dua gol yang terjadi di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) waktu setempat, dicetak Isco pada menit ke-62 dan Gareth Bale (77′).

Di pertandingan ini Zidane memilih Keylor Navas sebagai kiper utama tim berjulukan Los Blancos. Sementara itu, Thibaut Courtois hanya menjadi cadangan.

Navas membuat penyelamatan cerdas di awal pertandingan ini. Ia menggagalkan upaya Maxi Lopez mencetak gol pembuka.

Keylor Navas - Real Madrid - Liga Spanyol - Football5star
Marca.com

“Zidane sangat jujur, ia berbicara kepada semua pemain secara langsung. Saya pikir semua pemain berterima kasih kepadanya untuk hal itu,” kata Keylor Navas dilansir Football5star.com dari situs resmi Real Madrid.

“Saat saya berbicara dengan Zidane, ia mengatakan apa yang dipikirkannya. Saya pun memberinya jawaban,” ucapnya.

Sebelum Zidane kembali ke Madrid, dua pelatih sebelumnya yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari lebih memilih Thibaut Courtois sebagai kiper utama. Kendati demikian, Navas menegaskan bahwa tetap selalu berusaha keras agar dapat kesempatan bermain di era kedua pelatih itu.

“Saya tidak pernah kehilangan keinginan untuk bekerja. Solari memiliki keputusan sendiri dan tegas dengan apa yang dipikirnya benar,” ucap Navas.

“Tidak pantas berbicara saat masih bersamanya karena dia tidak lagi di sini. Kali ini saya merasa lebih kuat, dengan keinginan dan ambisi,” tuturnya.

Comments
Loading...