Khabib Nurmagomedov Kagumi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan mengejutkan datang dari petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. Pria kelahiran Dagestan tersebut mengaku menyukai tim juara Liga Champions enam kali, Liverpool.

Khabib mengakui, bukan baru kali ini saja dirinya mengikuti perkembangan The Reds. Pria yang menghabisi Connor McGregor di atas ring tersebut mengaku terinspirasi oleh kemenangan Liverpool atas AC Milan, 2005 silam.

Kala itu, tim asuhan Rafael Benitez tertinggal 0-3 pada babak pertama. Namun, Liverpool mampu memaksa skor di akhir waktu 90 menit pertandingan menjadi 3-3. Hingga akhirnya, Jerzy Dudek mampu menghalau eksekusi penalti Andriy Shevchenko dan membawa timnya juara.

“Ketika mereka tertinggal 0-3, aku yakni sekali mereka akan bangkit. Aku suka tim mereka saat itu, ada Milan Baros, Vladmir Smicer, Arne Riise, Steven Gerrard, dan lainnya. Benar-benar tim yang tidak masuk akal,” katanya dalam wawancara dengan BT.

“Kami di Dagestan, pada saat itu mengadakan nonton bareng di layar besar. Sekarang, Liverpool juga punya sususan pemain yang bagus. Aku menonton banyak pertandingan Liga Champions,” katanya melanjutkan.

Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions untuk yang keenam kalinya setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di laga final. Anak asuh Juergen Klopp mengamankan kemenangan 2-0 berkat sepasang gol yang tercipta atas nama Mohamed Salah dan Divock Origi.  

Comments
Loading...