Khan Ingin Pasang Atap di Wembley

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pengusaha asal Pakistan, Shahid Khan mengungkapkan rencanaya apabila dirinya berhasil menjadi pemilik Wembley. Khan ingin stadion kebanggaan timnas Inggris tersebut memiliki atap. Khan terinspirasi dari atap yang terpasang di stadion kebanggan Wales, Millenium Stadium.

Wembley sebanarnya memiliki atap. Namun atap milik Wembley hanya menutupi sebagian dari isi stadion. Ia ingin memasang atap agar dapat mengendalikan kondisi di dalam stadion. Serta ingin membuat para penonton konser musim dingin di Wembley merasa nyaman.

stadion wembley“Ada atap plastik yang dapat dipasang. Jika atap tersebut berhasil dipasang, maka kondisi di dalam Wembley dapat dikendalikan. Atap yang ada sekarang masih memungkinkan air hujan untuk masuk ke lapangan,” ucap Khan dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Bayangkan jika anda menjadi penonton sebuah konser di Wembley yang diadakan pada musim dingin. Apakah anda akan merasa nyaman dalam kondisi hujan?” lanjut pemilik Fulham FC itu.

Dalam kesempatan yang sama, Khan juga mengatakan bahwa timnas Inggris harus tetap bermain di Wembley. Sebelumnya beredar kabar yang mengatakan bahwa timnas Inggris akan bermain di stadion lain apabila Khan berhasil menjadi pemilik Wembley.

“Inggris harus tetap bermain di Wembley. Karena Wembley akan kehilangan jiwanya apabila Inggris tidak bermain di sana. Saya tak ingin FA mengabaikan kami,” lanjut pria 67 tahun itu.

Wembley adalah stadion kebanggan timnas Negeri Elizabeth. Stadion yang menjadi markas bagi Tottenham Hotspur musim ini, dibuka pada tahun 2007 silam. Menggantikan Old Wembley yang berdiri pada tahun 1923-2003.

Comments
Loading...