Khawatir, Vietnam Kirim Delegasi ke Bali Jelang Lawan Indonesia

Football5Star.com – PSSI-nya Vietnam (VFF) mengirimkan delegasinya ke Bali usai merespons laga melawan Indonesia berpindah tempat. Mereka tampaknya khawatir dengan kualitas rumput stadion jelang Indonesia vs Vietnam, 15 Oktober mendatang.

Laga Indonesia vs Vietnam memang sudah beberapa hari terakhir diprediksi tak bisa dihelat di SUGBK. Sebab, pertandingan itu hanya lima hari sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

PSSI akhirnya mengajukan laga tersebut dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipa, Bali. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) langsung melakukan inspeksi ke sana dan memberikan lampu hijau.

Pertarungan timnas Malaysia vs Vietnam saat Pra-Piala Dunia 2022 nanti dirasa Tan Cheng Hoe seperti pemanasan Piala AFF.

“Pertandingan melawan Indonesia akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Keputusan mengubah itu merupakan permintaan PSSI karena keamanan demo,” tulis pernyataan resmi VFF.

Untuk itu setelahnya, lanjut pernyataan tersebut, AFC melakukan survei dan mengumumkannya. VFF sendiri akan mengirimkan delegasi langsung ke Bali. Mereka tampak khawatir soal semua hal di Bali.

“Kami mengirimkan kepala Timnas, Doan Anh Tuan ke Bali untuk mengecek lapangan, tempat latihan, akomodasi, serta memastikan logistik tim saat datang ke Bali untuk bermain melawan tuan rumah,” tutup pernyataan VFF.

Sebelum menghadapi Vietnam, Indonesia sendiri lebih dahulu bertandang ke Dubai untuk bersua dengan Uni Emirates Arab, 10 Oktober mendatang.

Comments
Loading...