Khedira: Chievo Sukses Persulit Juventus

Football5star.com, Indonesia – Sami Khedira, gelandang Juventus memuji penampilan Chievo saat kedua tim tersebut bertemu pada pekan ke-22 Serie A, Minggu (28/1/2018). Menurutnya, Gialloblu mampu menyulitkan permainan timnya.

Bermain di kandang Chievo, Stadion Marcantonio Bentegodi, Juventus berhasil menang dengan skor 2-0. Namun, dua gol bagi pasukan Massimiliano Allegri tersebut diciptakan setelah Chievo mendapatkan dua kartu merah.

chievo vs juventus 1
twitter (@juventusfc)

Kartu merah pertama didapatkan oleh Samuel Bastien pada menit ke-37 dan Fabrizio Cacciatore (61). Setelah itu enam menit kemudian Khedira membobol gawang Chievo melalui sepakan kerasnya.

Gonzalo Higuan menutup kemenangan Juventus pada menit ke-88 melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Douglas Costa.

“Yang penting kemenangan itu datang, karena ini bukan permainan yang mudah. Chievo, bahkan sampai sembilan orang, menutup ruang kami dengan baik. Kami meraih tiga poin pada akhirnya dan senang dengan itu,” ucap Khedira dikutip dari Football Italia, Minggu (28/1/2018).

Eks gelandang Real Madrid itu menambahkan kemenangan jadi modal positif mereka bersaing dengan Napoli. Pasalnya, saat ini Juventus memuncaki klasemen sementara dengan mengemas 56 poin. Di sisi lain, Partenopei tergeser ke peringkat kedua karena belum memainkan satu laga.

“Kami harus terus menang. Karena kami akan bertarung sampai akhir dengan Napoli untuk meraih Scudetto,” pungkasnya.

Comments
Loading...