Khedira Merasa Beruntung 7 Tahun Main Bareng Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Jerman, Sami Khedira, merasa beruntung bisa main lama bareng Cristiano Ronaldo. Di mata dia, pemain asal Portugal itu sosok fenomenal.

Khedira main bareng Ronaldo di Real Madrid dan Juventus. Sejak bersama Khedira di Madrid, Ronaldo selalu menjadi sumber gol utama tim.

Di Juve dalam dua musim, Ronaldo sudah menyumbangkan 53 gol dalam 75 pertandingan di semua ajang.

Bersama Ronaldo, Khedira juga memenangi delapan trofi. Sebanyak tujuh di antaranya digapai di Madrid, satu lainnya saat meraih scudetto bersama Juventus musim lalu.

Sami Khedira melontarkan lelucon kepada Cristiano Ronaldo yang sempat membuat dia terkapar.
Getty Images

“Cristiano adalah pemain sepak bola yang luar biasa dan orang yang fantastis. Kami bermain bersama selama tujuh tahun, lima di antaranya di Madrid dan dua bersama Juventus,” kata Khedira di Goal.

“Karena keterampilan dan ambisinya, menurut pendapat saya, dia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah dikenal dunia. Dia ingin menang setiap saat, meskipun itu adalah sesi latihan.”

“Dia adalah panutan bagi semua orang. Itulah alasan mengapa dia adalah salah satu pemain sepak bola terhebat. Saya pikir saya bisa menganggap diri saya beruntung, masih bermain dan berlatih dengannya,” ia menambahkan.

Khedira sendiri telah membela Juventus dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu assist.

Kontrak sang pemain akan habis pada Juni mendatang. Belum jelas pemain 33 tahun itu bakal pindah ke mana.