Khedira Minta Juventus Segera Datangkan Can

Football5star.com, Indonesia – Juventus kian santer dikabarkan akan mendapatkan gelandang Liverpool, Emre Can. Rumor tersebut mendapatkan perhatian dari gelandang La Vecchia Signora, Sami Khedira. Dia berharap rekan timnya segera merampungkan proses transfer Can.

Menurut Sky Sport Italia beberapa waktu lalu, Juventus dan Liverpool sudah sepakat perihal proses transfer eks gelandang Bayern Munich. Kabarnya, Bianconeri akan mendapatkan Can secara gratis di Juli nanti.

Sami Khedira, Bayern Munich, Uli Hoeness
zimbio.com

Khedira mengaku sangat mengenal pemain yang juga rekannya di Timnas Jerman tersebut. Dia memuji Can yang menurutnya merupakan pemain muda hebat yang memiliki bakat.

“Saya tahu Emre bisa dengan sangay baik. Dia masih muda tapi dia juga sangat hebat dan sangat berbakat,” katanya Khedira kepada Sky Sport Italia, Rabu (10/1/2018).

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung enam bagi Juventus itu menilai Can masih terus harus belajar dan berkembang. “Dia masih harus belajar banyak hal dan berkembang, mengingat usianya yang muda. Tapi jika saya adalah Juventus, saya akan segera untuk mengontraknya.”

Can bergabung dengan Liverpool setelah didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2014 lalu seharga 12 juta euro. Kontraknya sendiri bersama The Reds akan berakhir pada Juli 2018 mendatang. Hal tersebut yang membuat Juventus bisa mendapatkan sang pemain secara gratis.

 

 

Comments
Loading...