Khedira: Performaku di Piala Dunia Benar-Benar Buruk

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira, mengaku bingung kenapa dirinya bisa tampil di bawah standar pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kinerja pribadiku tidak dapat dijelaskan. Empat minggu yang lalu, semuanya sempurna. Aku memainkan musim terbaik dalam karierku di Turin, mencetak sembilan gol dan memiliki penampilan yang sangat bagus di Liga Champions,” kata Khedira kepada Bild.

Sami Khedira sangat berharap tampil saat Jerman hadapi Norwegia di Stuttgart.
Getty Images

“Dan kemudian dua pertandingan ini terjadi padaku. Aku belum pernah mengalami hal itu selama karier sepak bolaku dan karena itu aku harus mempertanyakan sendiri, mengapa ini bisa terjadi. Rekan setim dan aku telah dikritik dengan sangat keras.”

Jerman tumbang 0-2 di tangan Korea Selatan pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6). Dengan hasil ini, sang juara bertahan dipastikan gugur di fase grup.

Khedira bermain saat Jerman melawan melawan Meksiko dan Korsel. Sementara saat melawan Swedia, ia hanya duduk di bangku cadangan.

“Ada hal-hal yang tidak dapat aku jelaskan. Sebagai contoh, mengapa aku tidak bisa tampil baik dalam dua pertandingan, meskipun aku dalam kondisi yang baik sebelumnya. Aku duduk di bangku cadangan melawan Swedia dan tampil buruk dalam dua pertandingan lainnya. Aku harus menyalahkan diri sendiri,” Khedira mengakhiri.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...