Khedira Minta Juventus Tetap Waspada Usai Mengalahkan Udinese

Sami Khedira tak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah sukses mencetak gol ketiganya bersama Juventus saat bertandang ke markas Udinese, Minggu (17/1) malam.

Gol Khedira lahir pada menit ke-18. Lewat sebuah kemelut di kotak penalti, Paulo Dybala menyundul bola ke tiang jauh. Tanpa pengawalan dari lawan, Khedira sukses meneruskan bola tersebut dengan tandukannya.

Khedira juga meminta kepada rekan-rekannya untuk tak lengah dan menjaga level permainan di level tertinggi.

“Aku sangat senang bisa mencatatkan namaku di papan skor hari ini dan meraih kemenangan. Kami bermain sangat bagus, kami dalam bentuk permainan terbaik tetapi belum meraih prestasi apa pun, kami tak boleh lengah,” sebut Khedira kepada Sky Italia, dikutip situs resmi klub.

“Kami harus memastikan rentetan hasil positif ini terus berlanjut. Musim masih panjang dan kami berada di posisi kedua di tengah-tengah musim,”

Perihal duel kontra Bayern Muenchen di babak 16-besar Liga Champions, Khedira menyebut Juventus sudah sangat siap. Dia optimistis Juventus bisa melewati adangan Bayern untuk melangkah ke babak perempat final.

“Ada empat pekan jelang menghadapi Bayern dan kami sudah siap. Ini tak akan menjadi laga mudah tetapi kami punya peluang besar untuk mencapai babak berikutnya.”

JuventusSami Khediraserie aUdinese vs Juventus