Khedira Senang Juventus Gaet Emre Can

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, memuji langkah klub menggaet Emre Can. Menurut pemain internasional Jerman ini, Juventus mengambil keputusan yang tepat karena pemain berusia 24 tahun tersebut sangat penting.

Pemain 31 tahun ini pun memberikan gambaran mengenai masa depannya di Stadion Allians Arena. Khedira mengaku dirinya tidak akan meninggalkan raksasa Liga Italia tersebut.

Emre Can baru saja menyelesaikan proses transfer ke Juventus pada Kamis (21/6/2018). Dia bergabung dengan status bebas transfer karena tak memperbarui kontrak dengan Liverpool.

“Dia menjadi perekrutan yang sangat penting. Saya mengetahuinya dengan baik dan saya senanag dia bergabung dengan kami,” ujar Khedira kepada Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football5star.com.

Emre Can

“Mengapa saya mengatakan ‘kami’ Karena saya akan tetap berada di Juventus dan saya tidak memiliki keinginan untuk pergi. Saya baik-baik saja di Juventus.”

Khedira bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada Juli 2015. Seperti halnya Emre Can, Bianconeri tak perlu mengeluarkan dana alias mendapatkan Khedira secara gratis.

Selama membela Juventus, Khedira sudah memberikan kontribusi 19 gol dan 14 assist dari total 110 penampilan dalam semua kompetisi resmi. Dia merasakan tiga gelar juara Serie A dan tiga trofi Coppa Italia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...