Khuwailid Mustafa Mengaku Sudah Dihubungi Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia di Qatar, Khuwailid Mustafa, mengaku sudah dihubungi oleh Shin Tae-yong terkait kemungkinan membela Timnas Indonesia. Hanya saja, Shin disebut baru bertanya-tanya soal dirinya.

Seperti diketahui, Khuwailid memang menjadi salah satu pemain Indonesia di luar negeri yang disebut-sebut masuk radar Shin Tae-yong. Pemain kelahiran 29 Januari 2000 itu kabarnya masuk dalam proyeksi Shin untuk Timnas Indonesia yang bakal menatap SEA Games 2021.

Ayahnya, Mustafa Ibrahim, tak menampik kalau tim pelatih Timnas Indonesia sudah menghubungi terkait Khuwailid. Namun memang, kata dia, sejauh ini para asisten Shin baru bertanya-tanya soal permainan Khuwailid Mustafa.

Khuwailid Mustafa Diakui Bakal Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

“Iya betul memang kemarin ada yang menghubungi kami dari asistennya Shin Tae-yong. Kemarin Coach Nova (Arianto) juga baru bertanya-tanya soal Khuwailid,” ungkap Mustafa Ibrahim saat dihubungi Football5Star.

Timnas U-23 Indonesia proyeksi SEA Games sendiri akan kembali dikumpulkan pada 8 Februari mendatang. Mereka bakalan menggelar TC lanjutan setelah sempat dikumpulkan akhir Desember.

Soal kemungkinan Khuwailid bergabung dalam TC Timnas Indonesia itu, Mustafa Ibrahim belum bisa memastikan. Termasuk soal kemungkinan Qatar SC memberi izin buat Khuwailid terbang ke Indonesia, dia belum bisa komentar banyak.

“Belum, belum ada surat resmi untuk Khuwailid. Nanti kita tunggu surat resminya saja ya. Karena kemarin baru tanya-tanya,” pungkas Mustafa.

Khuwailid memang menjadi salah satu pemain Indonesia yang berprestasi di Qatar. Pada musim 2019 saja, dia mampu meraih tiga gelar sekaligus, yakni Liga U-19 Qatar, Piala U-19 Qatar, dan Liga U-23 Qatar. Musim ini, dia bermain untuk tim utama Qatar, Qatar SC dengan status pinjaman dari Al Duhail SC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More