Kick-off Liga 1 2020 Tergantung Piala Presiden

Football5Star.com – Pagelaran Liga 1 2020 sampai saat ini masih belum menemui kepastian. Ada kabar kalau rencana kick-off kompetisi itu akan tergantung dengan Piala Presiden.

Kepastian tersebut memang masih menunggu Kongres PSSI dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru. Nanti, para klub peserta akan dimintai masukkan soal digelarnya Liga 1.

Gusti Randa selaku Komisaris PT LIB menyebut kalau kick-off Liga 1 musim depan masih tetap dihelat 1 Maret. TEtapi memang semuanya masih tergantung dengan Piala Presiden.

Best XI Liga 1 - Bali United - PT LIB - RRI

“Kalau Piala Presiden 2020 digelar awal Februari, kick-off Liga 1 2020 bisa tetap digelar 1 Maret karena masih ada jeda,” bilang Gusti Randa kepada wartawan.

Hanya memang, lanjut dia, kick-off pada 1 Maret 2020 merupakan waktu yang ideal. “Kalau dari PT LIB selaku operator memang kami telah membuat proyeksi kalender itu di tanggal 1 Maret 2020 karena dengan mempertimbangkan beberapa agenda FIFA,” papar dia.

“Ini semuanya nanti akan terjawab saat PSSI menggelar kongres 25 Januari tapi sekali lagi kalau dari PT LIB berharap Liga 1 digelar pada 1 Maret 2020,” tutup Gusti Randa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More