Kieran Tierney di Antara Napoli dan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Skotlandia, Alex McLeish, mengaku yakin Kieran Tierney sudah siap untuk meninggalkan Celtic dan pindah ke klub yang lebih besar seperti Arsenal atau Napoli.

Satu minggu terakhir muncul kabar bahwa Arsenal dan Napoli mengincar jasa Tierney. Keduanya siap mendapatkan tanda tangan bek 22 tahun itu.

Tierney sendiri sudah empat musim menjadi starter reguler di lini pertahanan Celtic. Alhasil bek muda ini diyakini punya potensi untuk menjadi salah satu bek terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Kieran Tierney - Arsenal - Unai Emery - The Times
The Times

“Tierney siap untuk lompatan besar dan pergi ke klub yang lebih penting daripada Celtic. Ketika timnya bermain Barcelona, Manchester City atau Paris Saint-Germain di Liga Champions, dia selalu menonjol, dan itu membuatnya siap,” kata McLeish di Soccerway.

“Dia punya kualitas menyerang, tetapi juga seorang bek yang hebat. Dia sangat muda dan walau dia memiliki beberapa cedera, tidak ada masalah khusus. Dia benar-benar cepat dan bukan hanya pemain yang tahu bagaimana bertahan. Dia punya stamina, bisa berlari beberapa kilometer tanpa henti.”

“Kami berbicara tentang atlet sungguhan. Carlo Ancelotti memiliki kualitas yang tepat untuk mengeluarkan potensi Tierney, dan Napoli akan menjadi langkah besar baginya,” McLeish menambahkan.

Comments
Loading...