Kieran Tierney: Semua Pemain Arsenal Percaya pada Mikel Arteta

Football5star.com, Indonesia – Kieran Tierney menegaskan bahwa para pemain Arsenal percaya penuh pada Mikel Arteta. Baginya, apa yang dikatakan sang pelatih akan selalu dituruti pemain di lapangan.

Kieran Tierney mengakui bahwa saat ini Arsenal belum sepenuhnya berada di jalur yang benar. Tapi ia percaya tim sedang menuju ke arah sana.

Keyakinannya itu tak lepas dari kian baiknya performa tim di lapangan. Terlepas dari hasil akhir, ia menilai permainan The Gunners kali ini lebih bergairah.

Kieran Tierney yakin Gabriel Martinelli punya semua modal untuk jadi pemain hebat.
dailystar.co.uk

“Perkembangan kami sekarang berasal dari pelatih. Dia sangat brilian, saya pikir kami punya waktu untuk bekerja sama dan kami punya beberapa minggu untuk bekerja tanpa pertandingan,” kata Tierney seperti dilansir Tribal Football, Kamis (9/7/2020).

“Saya pikir semua orang bisa melihat kami mengalami kemajuan yang sangat baik. Kami harus menempuh jalan yang panjang, tapi kami bisa melakukan itu semua. Kami selalu melakukan apa yang dia katakan karena kami percaya penuh pada pelatih,” ia menambahkan.

Pemain yang didatangkan dari Glasgow Celtic ini juga mengungkapkan apa yang dibangun Mikel Arteta di Arsenal takkan bisa terwujud dalam waktu sekejap.

“Kami melakukan itu, kami bekerja keras setiap hari dan melanjutkan ke pertandingan. Bebererap[a hasil pertama yang kami dapatkan jelas tidak ideal. Tapi di sini kami sedang membangun sesuatu dan itu tidak akan terjadi dalam semalam,” tutup Kieran Tierney.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More