Kieran Tierney: Sulit Terima Tawaran Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Arsenal, Kieran Tierney, mengatakan bahwa pergi meninggalkan Celtic adalah keputusan tersulit yang harus ia ambil sepanjang hidupnya. Ia pun akhirnya menerima tawaran dari Arsenal karena ingin mengambil kesempatan besar di Premier League.

Kieran Tierney datang ke Arsenal dengan banderol 25 juta Poundsterling. Di Stadion Emirates musim depan, penggawa timnas Skotlandia itu akan bersaing dengan Sead Kolasinac dan Nacho Monreal untuk mendapatkan posisi di starting XI Unai Emery.

“Saya sudah memilih pilihan tersulit dalam hidup saya. Saya harus bicara dengan keluarga, teman-teman dekat, dan agen karena saya harus mengambil keputusan sulit dan pergi meninggalkan klub yang sangat dicintai,” kata Tierney dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Saya rasa, orang-orang juga harus mengetahui kesulitan yang saya alami. Tapi, Arsenal merupakan klub yang sangat besar dan ini merupakan kesempatan yang tepat bagi saya untuk bersinar. Saya sangat senang bisa berada di sini,” sambung Tierney menambahkan.

Bagi Tierney, mimpi terbesarnya di dunia sepak bola adalah meraih gelar juara bersama Celtic. Ia pun berhasil mewijudkan mimpi tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Kini, sudah saatnya Tierney mengambil langkah baru bersama Arsenal.

“Mimpi saya adalah bermain dan membawa Celtic meraih gelar juara. Saya sudah melakukan hal itu dan kini sudah siap untuk melangkahkan kaki ke tempat lain. Sekarang rasanya adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru,” tandas Tierney.

Comments
Loading...