Kieran Trippier Dapatkan Julukan Baru dari Diego Costa

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengungkapkan hubungan spesial yang ia miliki dengan penyerang timnas Spanyol, Diego Costa. Trippier mengatakan bahwa Costa seringkali memanggilnya dengan julukan Rooney.

Seperti yang diketahui, Trippier menjadi salah satu pemain kunci milik Los Rojiblancos musim ini. Pemain 29 tahun itu pun sudah berhasil mengoleksi dua assist dari delapan penampilannya untuk Atletico Madrid di semua kompetisi.

“Dia memanggil saya Rooney sebanyak 10 kali dalam jangka waktu satu hari. Dia seringkali melakukan hal itu sebagai sebuah candaan. Tapi, saya tak peduli karena dia adalah Diego Costa yang selalu bercanda,” ungkap Kieran Trippier dikutip dari Goal.

Diego Costa - Kieran Trippier - Atletico Madrid - Squawka
Squawka

“Saya sudah mengenalnya dari Premier League dan Costa merupakan pemain terlucu yang pernah menjadi rekan saya. Di sini atmosfernya sangat luar biasa dan semua orang selalu bercanda. Tapi, Costa adalah yang terlucu,” sambung Trippier menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Trippier juga membicarakan masa adaptasinya bersama Atletico. Menurutnya, suasana yang dimiliki oleh kota Madrid jauh lebih baik ketimbang London dan Inggris.

“Masa adaptasi saya di sini berjalan dengan sangat lancar. Cuaca dan makanan di Madrid sangatlah luar biasa. Jauh lebih baik ketimbang Inggris. Semua orang di sini membuat saya dan keluarga merasa nyaman serta selalu tersenyum. Kami sama sekali tak merindukan Inggris,” tandas Trippier.

Comments
Loading...