Kieran Trippier: Diego Simeone Pelatih Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bek Inggris, Kieran Trippier memuji pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebagai pelatih terbaik dunia. Pernyataan ini meredam spekulasi bahwa Simeone kurang mendapat kepercayaan dari anak asuhnya setelah serangkaian hasil buruk Atletico.

“Apakah dia pelatih terbaik dunia? Bagi saya pribadi, ya. Ketika orang bermain untuknya, dia menyadari betapa baiknya Simeone. Jelas ada pelatih terbaik lain seperti Klopp, Guardiola, tetapi dia adalah salah satunya,” kata Trippier seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (29/1/2020).

marca

Trippier juga membantah bahwa hubungan dirinya dengan Simeone terkendala bahasa. Trippier hingga saat ini belum begitu fasih berbahasa Spanyol. Namun untungnya Simeone cukup bisa berbahasa Inggris.

“Itu bukan maslaah di lapangan. Saya tahu apa yang dia minta dari para pemain, apa yang dia butuhkan, dan apa yang dia harapkan dari tim,” tambahnya.

Sebelumnya, Simeone sempat diberitakan berada di kondisi kurang bagus. Hasil imbang melawan Leganes akhir pekan lalu membuat pelatih Argentina itu disebut-sebut berada di ujung tanduk.

“Tersingkir dari Copa de Rey dan dikalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol membuat para penggemar tidak senang dengan hasil ini. Nasib Simeone dipertaruhkan,” tulis sejumlah media Spanyol.

Comments are closed.