Kieran Trippier Ingin Memperparah Derita Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengaku memiliki ambisi untuk memperparah derita Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Menurut Trippier, Atletico memiliki peluang besar untuk membawa pulang poin penuh dari Camp Nou.

“Barcelona adalah tim yang luar biasa. Kami pun sudah menghadapi mereka dua kali musim ini,” ungkap Kieran Trippier seperti dikutip football5star.com dari laman Football Espana.

“Kami harus bisa fokus dan sebisa mungkin memulihkan diri dalam dua hari ke depan. Kami sudah tak sabar ingin menghadapi Barcelona dan membawa pulang poin penuh dari Camp Nou,” kata Trippier menambahkan.

Kieran Trippier- Atletico Madrid - Barcelona - Getty Images 2
Getty Images

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Barcelona memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Gerard Pique cs harus puas meraih dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Catatan buruk ini membuat misi Azulgrana untuk meraih gelar Liga Spanyol semakin sulit untuk terlaksana. Pasalnya, mereka kini terpaut dua poin dari Real Madrid yang menguasai puncak klasemen.

Tren buruk ini pun membuat ruang ganti Azulgrana dikabarkan sudah mulai memanas. Menurut laporan dari Marca, Quique Setien sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti. Tak hanya itu, Setien juga dikabarkan sempat terlibat pertengkaran dengan beberapa sosok senior.

Perselisihan ini mulai membuat posisi Setien sebagai pelatih kepala mulai tak aman. Azulgrana dilaporkan siap memecat Setien apabila gagal meraih gelar Liga Spanyol musim ini.