Bek Spurs Minder Disandingkan Dengan Pemain City

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan tim nasional Inggris, Kieran Trippier, mengatakan dirinya belum selevel dengan Kyle Walker. Menurutnya, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut merupakan bek kanan terbaik dunia.

Trippier tampil bersinar untuk Three Lions selama Piala Dunia 2018. Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil membawa negaranya hingga babak semifinal meski akhirnya tersingkir oleh agresitvitas Kroasia.

“Untuk saat ini, bagiku bek kanan terbaik adalah Kyle Walker. Sepertinya kita tidak usah lagi meragukan hal itu. Lihat saja kecepatannya ketika main untuk tim nasional selama Piala Dunia,” kata Tripps kepada AS.

Walker sempat mencapat kecaman ketika memutuskan hengkang ke City dan meninggalkan The LIlywhites. DIirnya sempat menjadi pemain belakang termahal dunia, sebelum dipecahkan Benjamin Mendy dalam hitungan hari.

“Dia memiliki semua syarat untuk menjadi seorang full-back ideal. Kemampuannya semakin membaik setelah bergabung dengan Manchester City. Jadi, bagiku, dia yang terbaik di dunia saat ini,” katanya melanjutkan.

zimbio.com

Menanggapi timnya yang tak kunjung mendatangkan pemain, Trippier menyerahkan hal itu kepada pihak klub. Baginya, ia hanya harus menampilkan permainan terbaik untuk memperbaiki catatan Spurs musim ini.

“Sama sekali tidak ada masalah soal mendatangkan pemain. Kami punya manajer, pemain, dan semua orang yang sangat mengerti kedalaman dalam tim ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...