Kieran Trippier Senang Bisa Dilatih Diego Simeone

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengungkapkan kegembiraannya untuk bisa bermain di bawah asuhan Diego Simeone. Trippier bahkan berharap dia seharusnya sudah pindah ke Atletico sejak dulu.

Trippier akui budaya sepak bola Spanyol dan Inggris sangat berbeda dan dia berharap bisa bermain bersama Atletico selama mungkin.

“Saya akui kepindahan saya ke sini membuka mata saya. Saya tidak ingin mengakhiri karir saya dan menyesal tidak menerima tantangan ini dan pergi ke Madrid. Saya tahu itu akan bermanfaat bagi saya dalam jangka panjang dan saya berharap ada di sini selama bertahun-tahun,” ucap Trippier seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Sky Sports

Pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “saya menyukai momen ini dan itu adalah hal yang terpenting. Budaya dan sepak bola Spanyol sangat berbeda dengan Inggris. La liga benar-benar berbeda dari Premier League.

Trippier merasa dirinya lebih berkembang dari segi bertahan walaupun baru bermain di La Liga kurang dari setahun. Dan itu semua berkat pelatih Diego Simeone.

“Saya harus berkembang dari segi bertahan dan saya sudah akui itu sejak musim lalu. Dan sekarang saya tahu tak ada yang lebih baik untuk belajar itu dari ‘Mister’ (Simeone). Dia luar biasa dengan tim dan individu. Sangat menyenangkan bermain untuk dia,” ujar Trippier.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali memuji Simeone, “Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Dia sangat fokus dan berkomitmen. Semuanya suka dia di sini. Saya baru disini selama satu musim dan sudah berharap saya seharusnya datang ke sini lebih awal.”

Kieran Trippier dibeli musim panas lalu dari Tottenham dengan harga 20 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More